Tuesday, February 11, 2014

4 kegiatan yang bisa dulakuin saat valentine buat para jomblo.



What up! Mbloooww....!!!
14 Februari mungkin adalah tanggal yang paling nge-bete'in sepanjang tahun buat para Jomblo (is that right? did i get it right???) temen-temen kamu semua yang udah punya pacar pasti koar-koar mau nyiapin valentine yang spektakuler buat pasangannya (that's fuckin' annoying right?) okeh blogosphere! saya akan memberikan tips buat para jomblo-jomblo dari sabang sampe merauke biar nggak keliatan ngenes pas Valentine.  Sebenernya banyak hal yang bisa kamu lakuin pas 14 februari.



1. Do Nothing
Yup kamu gak perlu ngelakuin apa-apa pas hari valentine alias cuek! ini efektif loh buat para jomblo yg lagi nyari image gak ngenes pas hari itu tiba, disaat jomblo-jomblo yang lain pada pontang panting gara-gara nggak punya pacar pas valentine, kamu dengan santainya melewati hari itu sama seperti har-hari biasanya.  tapi kamu mesti totalitas dalam melakukan hal ini maksudnya kamu gak usah memperlihatkan kalo kamu itu gak peduli sama hari valentine, kan banyak tuh para jomblo-jomblo yang dengan lantangnya menyerukan "GUE GAK PEDULI VALENTINE" hal ini jangan kamu lakuin karena itu justru akan memberikan image ke kamu kalo kamu itu jomblo nyari alesan karena gak punya kencan pas 14 februari.




2. Jalan-jalan sama temen senasib (dibaca: jomblo)
Hal ini cocok buat kamu yang seneng jadi pusat perhatian dan bikin sensasi. Cari lah temen kamu yang jomblo, lawan jenis atau sesama jenis deh kalo kamu senengnya begitu, dan yang penting kece. Nah abis itu kamu pergi deh berdua, ke tempat pasangan-pasangan resmi pada lagi ngerayain. Entah nonton kek, makan kek, yang penting carilah yang ramai dan paling enggak ketempat yang juga dikunjungin sama temen kamu biar bisa pamer. Oh dan jangan lupa berkoar-koar ria di socmed tentang acara itu, tapi update-nya belagak biasa aja, jangan sampe kelitatan kalo kamu girang banget (inget poin pertama) sukur-sukur bisa berkelanjutan (asik).



3. Upacara
Ini serius! pasti kamu pada nggak tau kan kalo Indonesia punya peringatan penting pada saat 14 Februari, kira-kira hari apa hayooo??? 14 Februari adalah hari peringatan Pembela Tanah Air (PETA) atau dalam bahasa jepang disebut kyōdo bōei giyūgun Pada tanggal 14 Februari 1945, pasukan PETA di Blitar di bawah pimpinan Supriadi melakukan sebuah pemberontakan. Pemberontakan ini berhasil dipadamkan dengan memanfaatkan pasukan pribumi yang tak terlibat pemberontakan, baik dari satuan PETA sendiri maupun Heiho. Supriadi, pimpinan pasukan pemberontak tersebut, menurut sejarah Indonesia dinyatakan hilang dalam peristiwa ini. Akan tetapi, pimpinan lapangan dari pemberontakan ini, yang selama ini dilupakan sejarah, Muradi, tetap bersama dengan pasukannya hingga saat terakhir. Mereka semua pada akhirnya, setelah disiksa selama penahanan oleh Kempeitai (PM), diadili dan dihukum mati dengan hukuman penggal sesuai dengan hukum militer Tentara Kekaisaran Jepang di Eevereld (sekarang pantai Ancol) pada tanggal 16 Mei 1945.



4.Gitu lah . . . . .


































gak perlu saya jelasin kamu udah ngerti lah . . . .



Oke sekian tips dari saya malem ini buat para jomblo-jomblo yang lagi menghadapi hari valentine, semoga bermanfaat dan bisa mereduksi rasa galau kalian.
Stei apdet terus di blog saya -adios!-



Sebagian tulisan saya kutip dari wikipedia http://id.wikipedia.org/wiki/Pembela_Tanah_Air

0 comments:

Post a Comment

 
PERINGATAN! Blog ini milik Nuhan Hidayat, bagi yang copas artikel sembarangan yang cowok tak sumpahin tit*tnya impoten seumur hidup, yang cewek tak sumpahin jadi perawan sampe mati.