Sunday, April 28, 2013

Bikin tattoo di Jogja yuk!

Hola blogosphere . . . i'm back! kali ini saya mau bikin review tentang salah satu studio tattoo di Jogja.  Alkisah dimulai pada saat sepeupu saya main ke kosan saya (di Jogja) nah ceritanya dia nyuruh saya nayri studio tattoo yang OK di Jogja, setelah saya tanya sama beberapa teman dan googling akhirnya ketemu juga nih studio tattoo yang pas, nama studionya Carpediem Tattoo Studio alamatnya di Jl. Janti Baru No.18 - Sleman - DI Yogyakarta (dibawah jembatan layang jalan janti).

Pas pertama kali masuk para customer disuguhi dengan berbagai macam pernak pernik / hiasan yang berhubungan dengan kesenian merajang tubuh tersebut, terlihat juga beberapa trophy dan sertifikat terpajang rapih di sudut studio, soal kesterilan sih udah ngggak perlu dipertanyakan lagi dijamin steril dan berkualitas hehe . . . Untuk harganya sendiri relatif terjangkau mulai dari Rp 4000,- per centimeter persegi, tapi itu tergantung detailnya juga sih.  Untuk tattoo berukuran 12x6 cm di hargai 700 - 1juta-an.

Meet the artists
Bagaimana dengan tattoo artistnya? buat masalah yang satu ini blogosphere nggak usah khawatir, di sini ada 3 tattoo artist yang siap melukis tubuh blogosphere, buat yang cewek terus merasa kurang nyaman kalau yang nattoo cowok di sini juga ada tattoo artist ceweknya loh jadi santai aja.

  1. Dimas Praja
  2. Pupha Toding
  3. Lois Nur Fathiarini

Yuk bikin
Nah sekarang tinggal bikin deh tattoo artisnya namanya Pupha Toding (kaya nama tanteku -_-").  Duh! ngeliat sepupu ditattoo gini jadi kepengen, tapi ntar aja dehh pikir-pikir lagi hehehehe.  Les cekidot!

Peralatan tattoo yang baru dikeluarkan dari sterilisator

Rak tinta

Sketsanya


Muali dibikin garisnya

Setelah garisnya selesai dibuat

Mulai diwarnain deh

Udah separo perjalanan

Lanjut lagi

Tadaaaaaa



















Gimana keren kan? tattoo bergaya oldschool dan minimum color ini diselesaikan dalam waktu kurang lebih 4 jam.

Tips merawat luka tattoo (tattoo baru)
  • Lepas pembalut maksimal 4 jam setelah terpasang, cuci dengan air hangat dan jangan dibalut kembali
  • Gunakan salep perawatan untuk tattoo 3-4 kali sehari selama 2minggu-an, selebihnya cukup 1 hari sekali
  • Hindarkan luka tattoo dari sabun / detergen
  • Pastikan tangan bersih sebelum menyentuh luka tattoo
  • Jangan menggaruk luka tattoo, biarkan luka mengelupas sendiri
  • Setelah luka sembuh selalu gunakan krim/salep untuk perawatan tattoo
  • Gunakan krim SPF yang tidak mengandung pemutih jika berada diluar ruangan.

Sekian.

2 comments:

Wati Wijaya said...

Ikut Nyimak di web anda mas. klo Sempat Berkunjung Di Blog Saya ya..makasih

#OBAT Utuk menggairahkan Pasangan#
Obat Perangsang Wanita Bikin Horny

Obat Perangsang Bikin Pasangan Anda Mau ML



" Pembesar Penis Untuk Pria Dewasa "

1. Vimax Oil Besar Panjang Penis Alami

2. Cara Membesarkan Penis Permanent

3. VigRX Plus Pembesar Alat Vital Herbal

4. Faktanya Minyak Lintah Bisa Besarkan Penis

5. Cara Membesarkan Penis Permanen.

6. Obat Menyuburkan SPERMA



 " Tips Merawat Kulit

1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

2. Cream Penghilang Jerawat

3. Cream Pemutih Wajah Alami



" Cara Melangsingkan Perut

1. Cara Mengecilkan Perut Alami

2. Obat Pelangsing Badan Herbal

" Obat Tahan Lama Seks"
1. Obat Kuat Tahan Lama Seks

2.obat penghilang tato

3.obat penghapus sulam bibir

4.obat penghilam sulam alis

Wati Wijaya said...

Obat Penghilang Tattoo Permanent AMpuh !!!
Obat
Penghilang
Tattoo
Permanent
Obat Penghilang tattoo, Cream Penghilang tattoo permanent, Cara menghapus tattoo permanent, Oil Penghilang Tattoo Permanent
Cream Penghilang Tattoo Permanent
Penghilang Gambar Tattoo Art atao Tattoo Tribell

Obat Penghilang Tatto - Tatto permanen begitu sulit dihilangkan dari kulit. Salah satunya karena pembuatan tato harus menyuntikkan tinta ke dalam lapisan kulit dalam yang disebut dermis, yaitu lapisan kulit bawah setelah epidermis.
Bila masih di lapisan epidermis tato bisa saja dihilangkan, tapi pembuatan Tatto adalah menyuntikkan tinta ke dalam lapisan kulit yang paling dalam.
Jika dilihat dari lapisannya, lapisan atas kulit disebut dengan epidermis. Pada lapisan ini terdiri dari lima lapisan, yaitu stratum basale, stratum spinosum, stratum granulosum, stratum lucidum dan stratum corneum.
Dua lapisan atas, yaitu stratum lucidum dan stratum corneum, merupakan sel kulit datar dan kering, tahan air dan berfungsi melindungi kulit. Sel-sel kulit akan berganti dan mengelupas dimulai pada stratum basale hingga permukaan kulit dalam satu bulan.
Nah, karena bertujuan membuat gambar atau tulisan yang awet, akhirnya gambar Tatto harus disuntikkan lebih dalam yang menembus lapisan epidermis.
CARA YANG PALING AMAN MENGHILANGKAN TATO ?!!
Skin Care Obat penghilang tatto Berbentuk Cream, cepat meresap ke permukaan kulit, sehingga tatto cepat hilang. Cream penghilang Tatto permanen dengan bahan Asam salisilat 0.2 g + Asam laktat sehingga aman bagi segala jenis kulit hilangkan semua jenis tattoo , mengembalikan kulit seperti sebelumnya, mengangkat semua tinta tato sampai tuntas bersih total. Dijamin 100% aman tanpa efek samping. menurut penelitian dari organisasi medis teratas, hampir setengah dari semua orang yg memiliki tattoo mempertimbangkan menghapus tattoo nya ...why ?
1. karir kerja
2. perubahan dalam rasa atau gaya hidup pribadi
3. kulit yang menua
4. penempatan yang buruk
5. perubahan warna dari tinta Tatto
6. gambar yg ketinggalan zaman
7. atau ingin memperindah tattoo dg mengganti tattoo baru.

CARA KERJA CREAM PENGHILANG TATTOO PERMANENT:
kerja keratolitik dari ASAM SALISILAT, ASAM LAKTAT dan POLIDOCANOL akan mengangkat tinta tatto secara bertahap
Harga SkinCARE TATTOO
RP. 350.000,00
HUB,FIKRUL,081382474900,PINBBM,5179BFFB
http://www.ahlipenghilangtatto.com/

Post a Comment

 
PERINGATAN! Blog ini milik Nuhan Hidayat, bagi yang copas artikel sembarangan yang cowok tak sumpahin tit*tnya impoten seumur hidup, yang cewek tak sumpahin jadi perawan sampe mati.