Thursday, August 7, 2014

Alasan orang menekan tombol "Favorite" di twitter






Halo Blogosphere! Kayaknya saya udah lama nggak nulis, terakhir bikin tulisan bulan kmren bikin resep doang.  So hari ini saya mau ngasih tau beberapa alesan orang mengklik/tap tombol favorite di Twitter, secara fitrahnya (yaelah) tombol favorite dipake kalo kamu suka / setuju sama tweet seseorang, tapi nyatanya banyak banget alesan dibalik sesorang menekan tombol "Favorite", apa aja??? les cek it ot!


1. "Oh i see you bitch!" favorite
Favorite jenis ini biasanya banyak dipake sama cewek (kadang cowok juga) kalo ada tweet yang isinya sindiran, maksud dari favorite ini adalah ngasih tau sang pengirim tweet kalo dia tau tweet itu nyindir dia.
contoh:
Wati *nge-tweet*: "dasar cewek murahan!"
Siti *dalem hati*: "gua ngerti kalo lu nyindir gua, nih makan!" *teken tombol favorite*


2."Wasalam" favorite
Favorite jenis ini bisanya dipake buat mengakhiri percakapan (bales-balesan mention) karena kamu udah bosen ngobrol sama dia, jadi dibanding ngomong langsung kalo kamu udah bosen kamu lebih memilih memberikan "kode" buat mengakhiri percakapan tersbut (mungkin sejenis sopan santun di tweetland).
contoh:
budi *nge-tweet*: @wati: gak bisa bobok nih
wati *nge-tweet*: @budi: terus?
budi *nge-tweet*: @wati: ngobrol aja yuk
wati: *teken tombol favorite*

3. "Sukurin / karma bitch!" Favorite
Favorite jenis ini bisanya dipake kalo kamu liat orang yang nggak kamu suka dapet musibah, jadi favorite jenis ini semacem rasa sukur kita kehadirat Tuhan YME (eh) karena orang yang nggak mau suka dapet berita buruk / musibah.
contoh:
Toni *nge-tweet*: "anjrit, udah ban bocor ujan pula aaahhh kampret!"Budi *dalem hati*: "rasain lu nyet!" *teken tombol favorite*

4. "No thanks" Favorite
Favorite jenis ini bisanya dipake kalo kamu dapet mention yang isinya "aneh" tapi kamu gak tega buat balesnya.
contoh:
Toni *nge-tweet*: "@wati can i see your tit-pic please..."Wati: *teken tombol favorite*

5. "MuPeng" Favorite (my favorite!!!)
Biasanya dipake sama orang yang lagi nyari perharian jadi dia nge-tweet apa pun pasti di favorite sama dia.
contoh:
Siti *nge-tweet*: "ya ampun lucu banget"Paijo: *teken tombol favorite*
Siti *nge-tweet*: "lagi makan #mieayam"Paijo: *teken tombol favorite*
Siti *nge-tweet*: "ya ampun hijab gua nyagkut di pohon"Paijo: *teken tombol favorite*

6. "Genuine" Favorite
Favorite jenis ini sudah amat sanagat sangat sangaaaatttt susah ditemuin, mungkin dari sekian banyak jenis favorite favorite jenis ini yang paling langka, favorite tipe ini dipake kalo kamu nemuin postingan yang bener2 kamu suka dari lubuk hati yang paliiiiiing dalam, contohnya: Scarlett Johansson posted nudes! *teken tombol favorite*, 1D bubar!!! *teken tombol favorite*, cewek/cowok yg kamu suka barusan putus *teken tombol favorite*




Oke sekian Blog kali ini see ya!

 
PERINGATAN! Blog ini milik Nuhan Hidayat, bagi yang copas artikel sembarangan yang cowok tak sumpahin tit*tnya impoten seumur hidup, yang cewek tak sumpahin jadi perawan sampe mati.