Tuesday, January 8, 2013

14 tips sebelum dan sesudah Tawuran


Hola Blogosfara! lo que ustedes me echas de menos? haha.... no importa!

Baiklah para Blogsphere yang budiman :) kali ini saya akan memberikan Tips bagi anda yang hoby Tawuran, baik itu antar pelajar, antar geng , antar kampung, maupun antar jemput. Seperti yang kita ketahui Tawuran merupakan event uji ketangkasan, kekuatan dan solidaritas antar anggota kelompok.  Tawuran biasanya melibatkan 2 kubu, tapi ada juga yang lebih dari 2 kubu atau juga disebut dengan multiway tawuran. nah daripada berlama - lama lagi mending kita langsung aja simak beberapa tips yang mungkin bisa berguna saat tawuran.

1. Sebelum melakukan tawuran sebaiknya adakan rapat minimal 2 kali rapat. Yang pertama rapat antar kubu yang membahas masalah tempat, waktu, dan kebijakan - kebijakan pelaksanaan tawuran. Yang kedua adalah rapat antar anggota yg berisi penyusunan strategi.
2. Bentuk panitia tawuran, seperti ketua umum, sekertaris, bendahara, penanggung jawab, seksi sosial, seksi konsumsi, seksi P3K, dan seksi -seksi yang lainnya.
3. Pilih lokasi tawuran yang pas. JANGAN DI JALAN RAYA kan ngggak asik kalo lagi seru - serunya tawuran terganggu sama kendaraan yang melintas.
4. Pilih juga waktu yang pas. Jangan sampai waktunya bentrok dengan jadwal ke salon
5. Carilah sponsor yang bersedia mendukung tawuran ini saran saya sponsornya dari Rumah Bordir Rumah Sakit atau Rumah Duka.
6. Siapkan juga asuransi jiwa bagi setiap peserta.
7. Sepakati jumlah dan spesifikasi peserta tawuran jangan sampai 10 ekor anak SMA lawan 100 preman pasar jadinya kan nggak seimbang.
8. Begitu hari H sebelum dimulainya acara inti sebaiknya Ketua RW / Kepala sekolah / Dekan / Ketua geng memberikan kata sambutan sebagai seremonial.
9. Untuk acara pembuka bisa diisi dengan pemotongan tumpeng, dan pagelaran kesenian dari masing - masing kelompok.
10. Jangan lupa berdoa menurut gaya dan versinya masing - masing, atau saya sarankan untuk mengadakan doa 5 agama yang dipimpin pemuka agamanya masing - masing. 
11. Gunakan pedang / celurit / golok dsb. yang berstandar SNI agar terjamin kualitasnya.
12. Saat tawuran hendaknya menggunakan wasit agar tawuran berjalan sportif.
13. Potongan tangan, kepala, jeroan, darah, dsb. harap di bersihkan seusai tawuran.
14. Seusai tawuran masing - masing ketua hendaknya saling berjabat tangan tanda simbolik saling memaafkan. 
Yah demikianlah tips dari saya semoga bermanfaat hahahahahahaha............................

0 comments:

Post a Comment

 
PERINGATAN! Blog ini milik Nuhan Hidayat, bagi yang copas artikel sembarangan yang cowok tak sumpahin tit*tnya impoten seumur hidup, yang cewek tak sumpahin jadi perawan sampe mati.