Wednesday, April 3, 2013

3 Gaya pacaran yang paling banyak dianut









ilustrasi pasangan




Malem blogosphere! blogosphere punya pacar? atau paling enggak pernah pacaran laah . . . kira kira gaya pacaran seperti apa sih yang blogosphere sekalian anut? huh? hehe menurut survey yang saya lakukan kebebrapa temen saya termasuk saya sendiri :p entah itu pasangan straight, lesbian, gay atau bahkan bisexual  ternyata saya bisa menarik kesimpulan kalau ada 3 gaya pacaran yang paling banyak dianut di muka bumi ini, mau tau apa aja? oke langsung aja yaaa :)

1. Pacaran berkomtmen
    Jenis pacaran yang satu ini penuh dengan komitmen. Jika blogosphere lagi menjalani hubungan seperti ini, bisa jadi si dia adalah orang yang tepat bagi kamu (maksudnya bisa diajak kimpoi). Sebab rencana masa depan sudah tersusun dengan baik dan pasangan tidak ragu untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Pelaku gaya pacaran yang seperti ini biasanya orang - orang yang sudah mantap dengan pasangannya dan biasanya sudah mempunyai pekerjaan (terutama cowoknya).

2. Pacaran ala Telenovela / Mariah & Alejandro
    Saya paling anti banget sama pacaran yang model begini, pacaran model ini mirip dengan pacaran yang di point pertama tapi sebenarnya berbeda, dari luar gaya pacaran model ini terlihat sangat berkomitmen sekaleee, sangat so sweet, romantis abis, bagai Rama dan Shinta padahal ketika ditanya apa visi mereka kedepan mereka tidak bisa menjawabnya -_-".  Pelaku pacaran model ini biasanya para remaja yang lagi kena cupid bite hehehe.

3. Pacaran tanpa ikatan / No string attached
    (Saya bangeeet ini!) Gaya pacaran yang terakhir ini merupakan gaya pacaran yang bisa menjadi pilihan kamu kalau kamu mau cari pacar tanpa harus takut bergaya kaya pasangan kawin yang udah berumur 65 tahun, pacaran gaya ini sangat santai (dalam hal responsibility) dan nggak adanya ikatan yang kuat.  Pacaran jenis ini biasanya dianut oleh orang yang ingin merasakan indahnya pacaran tanpa harus memikirkan komitmen apa yang harus dihadapi, pacaran jenis ini juga biasa dianut oleh merka yang berjiwa muda! yang bebas lepas tanpa hambatan :D

Yah kira-kira 3 macam gaya pacaran itu lah yang sering dianut oleh kita sekarang, kira - kira kamu masuk ke golongan yang mana? kalau saya sih jelassss! yang no string attached dong. yah apapun gaya pacaran yang kalian minati sah-sah saja sih.

Bye!

1 comments:

Dikares said...

Ngomongin pacaran, ternyata ada loh beberapa gaya pacaran yang berpotensi besar bikin kantong jadi jebol. Hindari deh sebisa mungkin. Selengkapnya bisa kamu liat di sini: Gaya pacaran bikin dompet tipis

Post a Comment

 
PERINGATAN! Blog ini milik Nuhan Hidayat, bagi yang copas artikel sembarangan yang cowok tak sumpahin tit*tnya impoten seumur hidup, yang cewek tak sumpahin jadi perawan sampe mati.